Profile
Kalau ada orang yang ditanya kebab apa yang ada di Indonesia. Bisa dipastikan bahwa mereka akan menjawab: Baba Rafi. Memang merk makanan ala Turki yang tenar di Indonesia adalah Baba Rafi. Jadi, boleh dikatakan bahwa Baba Rafi sudah sama bersama bersama kebab Indonesia. Meski sudah ada model nama-nama bisnis kebab yang lain, tetapi Baba Rafi tidak tergantikan, gara-gara Kebab inilah yang pertama kali ada di Indonesia. Apa sih kehebatan Baba Rafi? Saya pernah pernah tinggal di negara asal kebab, yakni Turki. Saya sangat mengenal model makanan ini gara-gara nyaris tiap-tiap hari aku makan.. Lantas bersama bersama ada Baba Rafi, aku jadi mendambakan coba dan mencicipi bagaimana rasanya. Maka pada suatu hari aku membeli kebab Baba Rafi. Ternyata, aku jadi surprise. Cita rasa kebab Baba Rafi justru lebih sedap daripada kebab Turki. Kenapa begitu? apa yang jadi rahasianya? Setelah dipikir-pikir, aku mendapatkan jawabannya. Bumbu yang digunakan Baba Rafi berlainan bersama bersama bumbu di Turki. Sesuai bersama bersama apa yang aku ketahui, di negara Turki, bumbu untuk masakan tidak lengkap. Rempah-rempah sangat jarang di Turki maupun negara Eropa lainnya. Dalam soal sederhana, kami ada masalah untuk mendapatkan cabai fresh di pasar-pasar Turki, yang ada hanya bubuk cabai kering. Di Turki, sayuran yang dikenal adalah kubis, selada, tomat dan buncis. Selebihnya mesti mengimpornya berasal dari Afrika. Begitu pula bersama bersama buah-buahan tropis, mesti diimpor berasal dari negara lain. Karena itulah aku tidak mampu sebabkan sambal di Turki. Ketika makan kebab, hamburger dan sejenisnya, jangan harap ada saus sambal di sana. Rumah makan-rumah makan disana hanya sediakan saus tomat. Bersyukurlah kami memiliki aneka model sambal yang menggugah selera. Nah, itulah sebabnya Baba Rafi jadi kebab yang sangat lezat. Cita rasa yang ada pada Baba rafi adalah rasa Indonesia, penuh bersama bersama bumbu yang lengkap, berasal dari rempah-rempah Indonesia. Sesuatu yang tidak ada di negara Ottoman tersebut. Namun bukan hanya cita rasa yang sebabkan Baba Rafi jadi besar supaya dikenal layaknya sekarang ini. Tidak lain adalah 'tangan dingin' si empunya, Nilam Sari, yang sudah jatuh bangun sebelum sukses sukses bersama bersama Baba Rafi. Pada Pameran Produksi 2015 yang terjadi di Surabaya, aku berkesempatan mengenal lebih di di dalam owner Baba Rafi, mbak Nilam Sari. Perempuan cantik ini tampil di di dalam acara talk show yang menajadi bagian berasal dari PPI. Saya dan teman-teman blogger lain sangat antusias mendengar pengalamannya mendirikan bisnis kebab ini. Nilam Sari adalah terhitung orang yang melaksanakan pernikahan 'dini'. Dia menikah pada usia 19 tahun. . Sebelum mengakses bisnis kebab, ia sudah coba model bisnis yang lain tetapi gagal. Sampai dia mendapat ide untuk sebabkan kebab, yang memang belum ada di Indonesia. Mengapa pilih nama Baba Rafi? Baba di di dalam bhs Turki berarti adalah ayah. Sedangkan Rafi adalah nama anak pertama Nilam Sari. Baba Rafi jadi merk daripada bisnis kebab ini. Mendirikan bisnis kebab ini sebabkan Nilam Sari yakin bahwa rejeki berkunjung berasal dari berdagang. Karena bisnis kebab ini disambut gembira oleh penduduk Indonesia. Usaha ini terus menerus berkembang, banyak orang yang mengusahakan jadi mitra. Maka, tersebarlah Baba Rafi kemana-mana. Nilam Sari menerapkan kreatifitas, inovasi, adaptasi dan sarana maksimal di di dalam mengelola bisnis kebab ini. Sebagai inovasi, Baba Rafi mengusahakan menciptakan menu baru tiap-tiap tahun supaya pembeli tidak pernah bosan. Di segi lain, pemasaran terhitung mesti maksimal. Salah satunya adalah mengfungsikan tempat internet gara-gara pengguna internet di Indonesia tambah tinggi. Suksesnya Baba Rafi, tidak sebabkan Nilam Sari jumawa. Baba rafi sesudah itu membentuk CSR sebagai bentuk kepedulian kepada penduduk Indonesia. Menurut Nilam Sari, CSR adalah bentuk lain sedekah yang dipercayai justru akan sebabkan bisnis ini tambah berkembang. Oh, mendengar tuturan berasal dari Nilam Sari sebabkan aku tambah jelas mengapa Baba Rafi jadi bisnis kebab https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/ ; kebab turki https://babarafi.co.id/kebab-turki/ ; kebab baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-baba-rafi/ ; kebab https://babarafi.co.id/kebab/ ; babarafi https://babarafi.co.id/babarafi/ ; kebab turki baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-turki-baba-rafi/ ; kebab franchise https://babarafi.co.id/kebab-franchise/ ; yang sangat sukses. Sekarang ini makanan kebab Baba Rafi jadi tidak benar satu model makanan favorit remaja. Bahkan terhitung orangtua-orang tua. Karena sesudah mereka mencicipi kebab Baba Rafi, mereka rela lagi dan lagi. Sebagai bukti bahwa Baba Rafi digemari oleh tua dan muda, kami menyaksikan segera minat penduduk pada Baba Rafi di PPI. Kebetulan Baba Rafi menggelar lomba selfie makan Baba rafi di tempat center yang kami tempati. animo pengunjung yang ikuti luar biasa. berasal dari pelajar SMP sampai para karyawan yang berkunjung ke pameran, turut antri. Terutama gara-gara mereka mendambakan makan kebab Baba Rafi yang sengaja dimasak disana. Aromanya sebabkan mereka kelaparan. Kami pun tak ketinggalan, turut makan kebab tersebut. Sungguh seru. Itu adalah sebuah moment yang tak terlupakan bersama bersama Baba rafi.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0